Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

kakzepe.com

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

Mari Nyanyikan Lagu Anak Karya Kak Zepe (Lagu Anak Berbahasa Inggris / Children Songs / Kids Songs)


Mau  denger lagu  ini dinyanyikan oleh anak-anak?? 
Mari kita dengerin lagu  anak yang  SOOO SWEEET. 
Kalau  mau, baca artikel ini hingga tuntas


Lebih  dari  tiga  Tahun,  Kak Zepe  berjuang  demi  kebangkitan lagu  anak. Beberapa masukan datang  dari berbagai pihak. Salah satunya  adalah sebuah pertanyaan,Lho, Kak Zepe, kok yang  nyanyi bukan anak-anak?” Di  artikel  saya  sebelumnya,  saya  sudah  menjawab pertanyaan tersebut. Intinya, tujuan saya  mempublikasikan  lagu-lagu  anak karya  saya adalah untuk keperluan pendidikan. Selain itu, saat saya  merasa  adanya  “kesepian” dalam dunia  lagu   anak di  Indonesia. Tanpa  menyalahkan siapa-siapa, saya mencoba  mulai  berjuang  dari  diri sendiri. Oleh  karena itu, saya menemukan sebuah  jalan keluar… Mau  tau? Baca selengkapnya yuk… Siapa tahu  bisa  bekerjasama!



Nah… Kembali pada pertanyaan  yang  sering  diajukan sama temen-temen tadi,”Lho, Kak Zepe, kok yang  nyanyi bukan anak-anak.” Lalu sekarang  saya  kembalikan kepada temen-temen sekalian, “Maukah  temen-temen ngajak anak, ponakan, tetangga, dan anak-anak lainnya  yang  memiliki  talenta  bernyanyi untuk  menyanyikan lagu anak Karya Kak  Zepe?” Dengan kata  lain, saya  menawarkan kepada temen-temen untuk ber-“media partner”. Artinya, temen-temen  bantu saya  untuk  mempopulerkan lagu-lagu  anak karya  saya. Dan saya akan bantu temen-temen untuk mempopulerkan anak anda, ponakan anda, tetangga  anda,  atau grup anda,  atau  instansi  anda.

Bagaimana caranya? Temen-temen tinggal  mengirimkan dalam bentuk  audio ataupun video ke alamat  email saya di kakzepe@yahoo.co.id. Nanti biar  saya edit-edit  supaya  nama penyanyi  atau  grupnya  bisa  saya cantumkan dalam bentuk video. Dan tentu  saja,  saya juga akan mencantumkan nama saya dan blog saya nantinya. Seperti contoh  di bawah  ini. Berikut adalah  lagu  anak  karya  saya yang  berjudul “Cleanliness”.


Nah, kemudian lagu  ini telah dinyanyikan ulang  oleh  adik-adik dari  PSA GPIB Anugerah  Bekasi. Dan saya  edit-edit, sehingga menghasilkan video klip yang  begitu indah ini.


                  Bagaimana? Tertarik? Mari ber”media partner”, demi kabangkitan lagu anak.Untuk lagu-lagunya, bisadipilih di KUMPULAN LAGU ANAK KARYA KAK ZEPE.


Silakan Mempublikasikan Karya-karya Saya dengan mencantumkan: Karya Kak Zepe, lagu2anak.blogspot.com

No comments:

kakzepe.com

Entri Populer