Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

kakzepe.com

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

Lagu Plesetan Untuk Mengajar Pendidikan Agama Islam Anak Usia Dini (Taman Kanak-kanak / TK, Kelompok Bermain / KB, , PAUD, TPA dan Sekolah Dasar / SD)


Siswa SD Islam Al Abidin bernyanyi dengan diiringi musik yang dimainkan anak jalanan di Taman Hiburan Rakyat (THR) Sriwedari, Solo, Kamis (4/4/2013). Kegiatan itu mengajarkan sikap berbagi dengan sesama.

(lagu : topi saya bundar)
Allah Tuhan saya
Allah Tuhan kita
Kalau bukan Allah bukan Tuhan kita 
Tuhan saya Esa
Esa Tuhan saya
Kalau tidak Esa
Bukan Tuhan saya


(lagu: apa lagi)
Amal apa amal apa yang disukai Allah
Sembahyanglah sembahyanglah tepat pada waktunya.
Apalagi apalagi yang disukai Allah
Sholawatlah sholawatlah pada Nabi Muhammad
Apalagi apalagi yang disukai Allah
Berjuanglah berjuanglah berjuang dijalan Allah

(lagu : 2 mata saya)
Lihat seragam kami
di Tk Al-qur’an berbusana muslim, rapi menyenangkan
Yang putra berpeci yang putri berjilbab
baju celana panjang, Aurat tak terlihat

(lagu : satu-satu)
Satu-satu aku cinta Allah
Dua-dua cinta Rasulullah
Tiga-tiga cinta Ibu bapak
Satu dua tiga jalan masuk surga

One and one I love Allah
Two and two I love Rasulullah
Three and Three I love father mother
One two and three the way to the heaven

(lagu: balonku)
Rukun islam yang lima,
Syahadat sholat puasa
Zakat untuk si papa, haji bagi yang kuasa
Siapa tidak sholat…dor
Celaka diakhirat
Siapa tak bayar zakat
Oleh Allah dilaknat

(lagu: desaku)
Rasulku yang kucinta
Pujaan hatiku, teladan yang utama, tuk kehidupanku
Janganlah kau abaikan, taatilah selalu, apa yang dilakukan jadi pedomanmu

(lagu : balonku) 
Allah yang Maha Esa
Pemurah dan pencipta
tempat hamba meminta
Memuji dan berdo’a
Beriman dan berakal untuk bekal hidupku
iikhtiyar dan tawakal
Itulah usahaku.

(iram: apuse)
Muhammad Rasulullah, Penutup nabi dan Rasul, sebagi rahmat bagi alam raya, Muhammad Rasulullah, pemimpin diakhir zaman, shalawat serta salam kami untukmu
Ya Muhammad, rasulullah Ya Muhammad, hamba Alah
Muhammad rasulullah, teladan bagi umatnya Al-qur’an firman Allah pedomannya
Muhammad Rasulullah jasamu amatlah besar, Mari kita teruskan ajarannya.


(irama : aku anak sehat)
Aku anak islam, kitabku Al-Qur’an
Ku ingin menjadi orang beriman
Sejakku masih kecil ku selalu mangaji
Ditempat kyai yang berilmu tinggi
Sholatpun aku amalkan slalu
Dhuhur Ashar Maghrib Isya dan subuh
Aku tak pernah lalai
Aku tak pernah lupa
Karena aku ingin jadi penghuni surga

(irama: disini senang disana senang) 
Disini islam
Disana islam
Dimanapun aku tetap islam
Sekarang islam
Besokpun islam
Sampai matiku pun tetap islam
Lalala

(irama:  desaku)
Islamku yang kucintai
Kujaga selalu
Membuat aku bahagia dan ingin menyatu
Tak akan ku lupakan tak akan bercerai
Selalu kudambakan islam ku yang damai

(lagu : aku anak sehat)
Aku anak sholeh anak terpuji
Karena selalu dekat Ilahi
Semenjak aku kecil selalu pergi mengaji
Baca Al-qur’an dan berbaik hati
Kurajin sholat sepanjang hayat
Pada orang tua patuh dan taat
Bila aku berdosa cepat-cepat bertobat
Hanya pada Allah yang selalu kuingat

( irama cublak-cublak suweng)
Ayo Ayo ngaji
Ngajine sing tenanan
Ora pareng gojegan
Lungguhe anteng-antengan sing rame kancane setan
Bismillah ayo ngaji 2X

(lagu : matahari terbenam)
Menjelang sore hari ku pergi mengaji
Kubawa buku iqro dengan senang hati
Ayo ayo ayo kita mengaji ayo ayo ayo kita mengaji

(lagu : naik naik kepuncak gunung)
Sayang sayang adiku sayang mari kita sembayang (2x)
Satu hari lima kali sujud pada ilahi
Qur`an hadist pedoman kita mari kita amalkan

( lagu : panjang umurnya )
Rajin mengaji, rajin mengaji, rajin mengaji lebih mulia, lebih muliaaa, lebih muulia..
Sholat bersama sholat bersama sholat bersama lebih utama, lebih utama, lebih utama.

( irama: bebek-bebekku)
Teman-temanku mari kemari, Ikutlah aku menuntut ilmu, disana kita ngaji bersama, Sungguh lho teman oi..itu yang perlu
Reff: Yo ikut ngaji bersama, belajar Al-Qur’an dengan gembira

(lagu: bintang kecil)
Santri kecil di TK Al-Qur’an
Bawa Iqro dan bawa Al-qur’an
Rajin sholat dan rajin mengaji
Sayang kawan tak suka bermusuhan.

(irama: rasa sayange)
* Mari mengaji mari pergi mengaji, kemasjid dan musholla, serta dimana saja.
Ayo kawan pergi mengaji, jangan lupa bawaa Al-qur’an, untuk bekal dihari nanti, hari akhir menghadap Tuhan

Dengarlah bunyi makhrojnya, agar tepat mengucapkannya, perhatikan bunyi tajwidnya agar tepat panjang pendeknya

Kalau sudah pandai mengaji, amalkan arti maknanya, agar kelak diakherat nanti, kita dapat hidup disurga

Bismillah sudah kuucapkan
Bila aku mulai kerjakan
Setiap amal dan perbuatan
Itulah kawan nabi ajarkan

Orang berjalan
Ikan berenang
Ular melata
Burung terbang
Hujan turun
Bunga berkembang
Ciptaaan Allah karena sayang



Jangan lupa simak Juga:

3. Lagu Anak Pelajaran Agama Islam

Artikel ini ditulis oleh Kak Zepe, Pencipta Lagu Anak di dalam aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE. Aplikasi ini bisa didownload GRATIS secara online dengan media android, Ipad, dan Ipod.Untuk mendownloadnya silakan search di GOOGLE PLAYSTORE, 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.educastudio.kolakkakzepe1 

Silakan Mempublikasikan Karya-karya Saya dengan mencantumkan: Karya Kak Zepe, lagu2anak.blogspot.com

No comments:

kakzepe.com

Entri Populer