Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

kakzepe.com

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

Belajar Berhitung dan Pengenalan Angka Dengan Lagu


 Banyak ahli berpendapat bahwa pelajaran berhitung tidak baik bagi kejiwaan anak. Salah satu penyebabnya adalah secara psikologi mereka belum siap untuk mempelajari pelajaran ini. Aktivitas yang cocok dilakukan oleh anak usia PAUD adalah bermain sambil belajar. Bila anak terlalu dipaksa untuk belajar berhitung, maka pada saat mereka menginjak di usia Sekolah Dasar maka mereka bisa mengalami mental hatic. Namun hingga kini di beberapa PAUD pelajaran berhitung masih diberikan, dengan catatan metode pembelajaran nya adalah dengan cara yang menyenangkan. misalnya dengan cara bermain, bernyanyi, dan aktivitas menarik lainnya. Sebagai pencipta Lagu Anak, Kak Zepe memiliki metode sendiri dalam mengajarkan berhitung bagi anak, yaitu dengan penggunaan lagu anak.

Lagu-lagu di dalam daftar ini adalah lagu yang bertema pelajaran berhitung dan pengenalan angka. Beberapa akan lebih menarik anak-anak bila dinyanyikan dengan gerakan.

1.  Jumlah Buah (Lagu Untuk belajar Penjumlahan)
                    Lagu ini membantu anak-anak untuk semakin mengenal macam-macam buah, dan secara tidak langsung anak-anak juga akan belajar pengenalan angka dan pelajaran berhitung. Untuk angka kecil (1-10), lagu ini juga bisa dinyanyikan dengan gerakan jari.

2. Jari Perkalian (lagu Belajar Perkalian)
                    Lagu ini lebih cocok diajarkan kepada siswa SD, karena untuk tingkat PAUD dan TK hanya boleh diajarkan pengenalan angka dan penjumlahan (dengan cara kreatif tentunya). Lagu ini mengingatkan anak untuk bisa menggunakan sarana jari sebagai media berhitung.



3. Buat Lingkaran (Lagu Permaianan dan Coffee Break)
                    Lagu aktivitas ini selain baik untuk dinyanyikan sebagai lagu aktivitas, juga bisa digunakan sebagai media pengenalan angka.

5.  One To Ten (lagu untuk belajar angka plus gerak dan lagu)
                   "I Raise My Hand", demikian saya memberikan judul ke - 2 untuk lagu ini. Lagu ini sangat cocok dinyanyikan dengan gerakan, dan bisa digunakan sebagai media pengenalan angka dalam bahasa Inggris.

6.  I clap My Hands (Lagu berbahasa Inggris yang mengajak anak untuk bertepuk tangan)
                      Lagu tentang "tepuk tangan" dalam bahasa Inggris ini bisa digunakan sebagai media pengenalan angka bagi anak-ana, dan juga penjumlahan.

7. Lagu Jarimatika
Lagu ini sangat  cocok dinyanyikan untuk mengenal  angka. Juga berfungsi  sebagai brain-gym, karena lagu ini dinyanyikan dengan menggerakkan jari.

8. Kaki Hewan
Adakah kaki hewan yang jumlah kakinya genap? Tentu tidak bukan? Kecuali bila hewan itu cacat. Dengan lagu berjudul KAKI HEWAN, anak anak bisa belajar tentang bilangan genap.

Seperti inilah lirik lagu berjudul KAKI HEWAN.

AYO KAWAN SEBUTKAN, HEWAN YANG BERKAKI DUA 4X

ADA AYAM, ADA BURUNG, ADA ANGSA, ADA BEBEK 2X

Lirik lagu di atas bisa diubah dengan memodifikasi liriknya. Yaitu dengan cara mengubah lirik jumlah kaki hewannya, bisa berkaki empat, berkaki enam, berkaki delapan.

Selain belajar pengenalan angka, kita bisa belajar tentang pengenalan  hewan lho. Bagaimana cara mendapatkan lagu itu.?



kita bisa mendownloadnya secara gratis dengan klik https://play.google.com/store/apps/details?id=com.educastudio.kolakkakzepe1

Selamat mengajar dengan suasana ceria ďan alunan nada...
Salam cinta lagu anak....


.........................................................................................................................................................
Inilah video klip aplikasi GRATIS "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. Kalau mau nonton silakan klik video di bawah ini. kalau mau download aplikasinya, silakan klik bit.ly/1VFq9kS

Silakan Mempublikasikan Karya-karya Saya dengan mencantumkan: Karya Kak Zepe, lagu2anak.blogspot.com

No comments:

kakzepe.com

Entri Populer