Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

kakzepe.com

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

Pembelajaran PAUD Tema Tumbuhan Dengan Media Lagu Anak - Karya Kak Zepe

Pembelajaran PAUD Tema Tanaman Dengan Media Lagu Anak


 Banyak hal yang bisa dipelajari oleh anak anak dari sebuah tanaman. Bisa belajar tentang bagian bagiannya. Bisa belajar tentang jenis jenis buah, bunga, dan masih banyak lagi.  Biasanya materi pelajaran tema tanaman termasuk materi pembelajaran tema alam, dan tanaman adalah sub temannya.  Kak Zepe telah menciptakan banyak lagu yang bisa digunakan sebagai media pembelajaran tema tanaman. Inspirasi yang didapatkan oleh Kak Zepe dalam menciptakan lagu adalah sesuai dengan pengalaman yang didapatkan selama mengajar anak anak usia dini. Berikut ini adalah Lagu-lagu anak yang biasa dipakai sebagai sarana atau media pembelajaran tema tanaman.

1. Jumlah Buah
                 Lagu Anak ini biasanya digunakan Untuk media belajar dan mengajar Penjumlahan. Namun karena di dalamnya juga ada nama-nama buah, maka lagu ini juga bermanfaat sebagai pengenalan nama-nama atau jenis-jenis tumbuhan. Lagu ini akan sangat menarik karena pendidik bisa mengganti nama buah, maupun jumlah buah yang terdapat di dalam lirik lagu ini.


2. Kebunku Indah
                  Lagu yang mengajarkan anak akan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa ini saya masukkan ke dalam tema alam, karena di dalamnya juga terdapat lirik yang menggambarkan keindahan kebun penuh dengan aneka macam bunga. Pesan moral di dalam lagu ini adalah mengajak anak-anak untuk semakin menghargai perbedaan ras, agama, dan segala perbedaan yang ada di tengah masyarakat.


3. Bunga Mawar
                   Lagu pendidikan tentang taman bunga mawar ini  juga bisa digunakan sebagai media pendidikan dalam bidang studi pendidikan karakter. Lagu ini mengajarkan pada anak-anak akan pentingnya memiliki hati yang tulus dan suci, karena akan banyak teman akan mengelilingiŕ, seindah bunga mawar yang dikelilingi kupu-kupu karena manisnya madu dan keindahannya.

4.  Tepuk Cermat
                 Lagu  Anak Aktivitas  dan tepuk tangan ini biasa digunakan sebagai media pengajaran bertema Tema Pengenalan nama buah dan sayur, namun lagu ini bisa divariasi dengan mengubah "nama sayur dan nama buah" di dalam liriknya menjadi nama hewan atau binatang. 



5.  Bunga Melati
Lagu Anak Karya Kak Zepe, Bertema Alam dan Pengenalan Tumbuhan yang  bisa dinyanyikan dengan tarian dan gerakan. Anak-anak akan belajar arah kiri, kanan, depan, dan belakang sambil bernyanyi  dengan lagu ini.

6. Akulah Matahari
Lagu ini sebenarnya lebih pada pengenalan matahari. namun karena salah satu fungsi  matahari adalah menyuburkan tanaman,  makan bisa dinyanyikan saat  belajar tentang  tanaman.


7. Bagian Pohon
Dalam lagu ini diceritakan bagian bagian pohon dan proses pertumbuhan sebuah pohon mulai dari bijih hingga pohon yg berbuah. Melalui lagu ini, anak-anak akan belajar tentang bagian-bagian pohon. Lagu ini juga baik dinyanyikan sebagai media gerak dan lagu anak, karena di dalam lagu ini ada lirik "Menari dan menari... ditiup angin sepoi sepoi, berayun dan berayun, jadi pohon yang rimbun.

Keenam lagu di atas bisa didengar via youtube.com. Untuk mencarinya, silakan gunakan mesin pencari youtube dengan mengetik judul lagu dan diakhiri dengan kata KAK ZEPE.     Diantara keenam lagu di atas, tiga lagu diantaranya bisa ditonton di dalam Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 1. Ketiga lagu itu berjudul BUNGA MAWAR, BAGIAN POHON dan AKULAH MATAHARI. Dengan animasi yang lucu dan jernih, kedua lagu anak itu telah membawa aplikasi ini Didownload oleh 10.000 orang dalam kurun waktu kurang dari 3 Minggu. Bila anda berminat untuk mendapatkan lagunya, anda bisa mendownloadnya secara GRATIS dengan cara klik https://play.google.com/store/apps/details?id=com.educastudio.kolakkakzepe1

Semoga dengan hadirnya aplikasi ini, anak anak Indonesia menjadi semakin mencintai sains, dan bisa membantu mereka dalam memahami pelajaran. Salam cinta lagu anak.



.........................................................................................................................................................
Inilah video klip aplikasi GRATIS "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. Kalau mau nonton silakan klik video di bawah ini. kalau mau download aplikasinya, silakan klik bit.ly/1VFq9kS

Silakan Mempublikasikan Karya-karya Saya dengan mencantumkan: Karya Kak Zepe, lagu2anak.blogspot.com

No comments:

kakzepe.com

Entri Populer